Jumat, 04 September 2009

Tertegun...

Sy,kakak n popon berencana ke malioboro mall,si popon mau naek kuda2an stlh semalem gagal naek drimolen * itu tuh,bianglala yg di pasar malaman gt * sampe nangis sekenceng2nya krn keinginannya ga terkabul..kitanya yg takut abis muternya cepet ga sesantai bianglala di dufan,jd was2 kan klo kenapa2,jd sm maknya dijanjikan naek kuda2an dkk sepuasnya hari ini..
Dari rumah eyangnya qta mesti naek becak dl krn mau naek trans jogja,clingak clinguk ke arah jalan kok ga nampak 1 becakpun...hmmm akirnya tetep jalan dikit dan trnyt ada 2 becak rada ngumpet * jogja panas soalnya *,dan cm ada 1 becak yg siap,yg 1 kondisinya kosong..nah si pak becak ini ngadep belakang,kirain yah si bapak lg tiduran ato ngelamun memandang jalan..pas kita bilang," pak arah trans jogja yg wanita tama", si bapak nengok dan trnyt lg tadarus :) ya Allah,saya sempet diem menyaksikan 'ibadah'nya itu,si bapak tersenyum lalu menyimpan Al Qur'an di 'lemari' dudukan becaknya...kagum saya..beliau mengisi waktu luang dengan lirihan ayat2 suci..malu saya..belum bisa waktu luang diisi dengan ibadah,tapi alhamdulillah jg kapan hari dpt bbm dr mba bubun ttg aplikasi Al Qur'an yg bisa diunduh jd skrg gak ada alasan untuk gak 'menyanyikan' ayat2 itu..
Makasih bapak becak saya sudah 'diingatkan', makasih mba bubun sudah berbagi sama saya.. :) barokallah :)

Tidak ada komentar: