Minggu, 22 Februari 2009

poni poni poni ooooh poniiiiii ...

awal taun ini, aku sempet ngerombak poni, biasanya ke samping kanan/kiri, kali ini pindah ke depan.., komen salah satu temen, " inget umur ah, model kayak gitu jadi sok muda.. " ... laaaaa emang pengennya kan malah tampang awet muda, aku mah ogah pasang tampang sok dewasa tante2 gitu... tapi klo sikap dan sifat yaaaaa diharapkan bisa dewasa ya * uhuk uhuk *.. jadi kujawab saja komen temenku itu dengan kata2, " kan sekarang emang lagi maennya sama anak muda, jadi ya mengikuti aja ... "

singkat kata singkat cerita, poniku bertambah panjang, sudah saatnya dipangkas biar rapi lagi. jauh2 hari udah pengen coba salon T di daerah P, penasaran aja.. jadi setelah selesai acara dengan salah 1 lembaga di kotaku, aku segera beranjak ke salon incaran, dimana masih amat pagi sehingga aku pelanggan ke-2 gitu deh... settt..settt..settt.. segera diproses deh poniku ini sm mas2 yang gaya motongnya salah satu kakinya sambil naek2 dikit sekitar 30 derajat dr rata2 tanah mirip pose mo balet gitu loh * kebayang gak sih? ato perlu aku praktek trus di lampirin disini? hihihihi * gak sampe 20menit, lngs beres... dengan pedenya aktivitas kulanjutkan spt biasa.. trussss mulai gak pede waktu ketemu sm suhu2 foto saat kami moto ...poniku kok lama tumbuhnya, jadi berasa kependekan gitu motongnya... arggghhh... semenjak moment itu si poni akirnya aku tarik ke atas, aku jepit pake jepitan rambut * ya iyalah, masak mo pake jepit jemuran * ... sampaiiii hari ini ... wiken kemaren ini kan dirumah aja, tu poni aku coba gerai * duh kayak panjang aja *, ternyata masih tetep pendek loh, trus karena udah kelamaan dijepit jadi tu poni tambah ga beraturan pdhl mestinya sewajarnya dia lurus turun eh sekarang kesamping kanan kiri gitu... nasip ... nasip ....

1 komentar:

anak ekstensi mengatakan...

pergi aja ke salon suruh banci-banci di situ luruskan....