Kamis, 21 Agustus 2008

sehati ...

tadi pagi disela-sela membenahi stand pameran, saya utak-atik di kertas 'to do list' hari ini, biar tidak lupa... point ke-4 adalah : telpon ibu untuk nginep...
kenapa point ke-4 ? karena 1-3 memang pekerjaan dulu yg saya urutkan dari yg terpenting dan mesti segera dipersiapkan..
passssssss banget point ke-3 selesai, tiba2 hp saya berbunyi : tok tok tok * sms *, saya buka, eeee.. dari ibu :) duh senengnya... beliau sms cukup singkat : mbak maya kapan ke yk
huray !!!!!!!!! langsung saya telp ibu, memang sudah lama tidak bertemu ibu, terakhir telpon kapan yaaaa.. sampai udah lupa..
ngobrol deh sama ibu, pas banget ya dng point 4, pas ibu nanya kapan ke yogya, saya bilang nanti malam atau besok pagi karena mau ada training, ibu langsung bilang : nginep rumah ya.. huray !!!!! langsung dong semangat meng-iya-kan, hehehee.... cupsss buat ibu n anaknya hihiihihihihi
senangnya sehati .... :)
ohya, kayaknya dr semua pacar2 anaknya, cm saya deh yg memanggil beliau dengan ibu, lainnya udah memanggil 'mama' ... duh, sungkan mau 'ganti panggilan' =D tapi ntr saya coba deh ;-)
makasih ya ibu-kuw sayang...... syalalalalalalala ....

2 komentar:

Dian Savitri mengatakan...

waduuuuh senangnya bisa nginep di rumah calon mertua...... ayooo cepetaaan situnggu undangannya jeeng aamiiin......

duniamaya mengatakan...

hihihihihi.. hiya, lumayan bobok sama mamanya sebelum sm anaknya
* lohhhhhhhhhhhhhhhhh maksudnye ;p *

amiiiin, mudah2an ya mendekatkan diri n jalan buat setengah ibadah... amin :) cupsss

eh hetsotnya keren loh jeng ;-)